"Seandainya di depan mataku ini ada tembok berwarna putih, lalu Muhammad mengatakan bahwa tembok itu berwarna hitam, maka aku akan bohongkan mataku, dan akan kukatakan bahwa tembok itu berwarna hitam!". (perkataan Abu Bakar radhiallahu anhu, dinukil dari ceramah sejarah Nabi, oleh Khalid Basalamah)

21 Desember 2008

My Modification...

SPIDERDHI!!! nee pas topeng jaringnya basah karena keujanan,
jadi nggak dipake... kyayayaya...


Nee para personil BKD Kendal, blom smuanya masuk sich ^_^


BKD football club!!!
Hayo SKPD mana yang mo nantangin bertanding?!?!


Masih agak kasar sich... tapi lumayan juga hehehehe... Sekarang giliran sapa yg mo "face" nya dicangkok ke image/picture lainnya. Bisa kartun, bisa juga yg real photo atau hanya sekedar utak-atik logo. GRATIS! suer! tinggal masukin permintaannya di komentar. Kalo lagi mood 15 menit dah jadi kok, ntar tak posting di blog ini atawa dikirim via e-mail juga bisa.

3 komentar:

Madu Nektar mengatakan...

wha kreatif jg nih .... bisa request gak nih wajah sy dibikin nambah ganteng lg, .... secara sih sudah ganteng ... he he he

eh kliatanya nambah banyak iklan ya disini, ijin dispenda gak nih .. ;-)

tes mengatakan...

hehehhe.... bisa-bisa!

ntar tak cariin "cangkok" tokoh kartun yg pas kayak di photonya bang.

Unknown mengatakan...

Ha ha ha, its fun ! But ok !
aya aya wae atuh akang ardhi
hm.. Meni kasep pisan anu mah.
Aya rambutna ngajugjug euleh euleh ..
Sapa maning sing photone arep di gawe kaya kiye ? Cepet mang aja ditunda2 soale iki barang langka percaya wis tha karo inyong cka ka ka !
Wah,boleh neh nanti kapan2 aku maw kirim MMS ke hp nya mas Ardhi ah biar dibikinin juga,siapa tau dimodifikasi ke full body nya jupe wa ka ka (hush !)

Lazada Indonesia