"Seandainya di depan mataku ini ada tembok berwarna putih, lalu Muhammad mengatakan bahwa tembok itu berwarna hitam, maka aku akan bohongkan mataku, dan akan kukatakan bahwa tembok itu berwarna hitam!". (perkataan Abu Bakar radhiallahu anhu, dinukil dari ceramah sejarah Nabi, oleh Khalid Basalamah)

13 Februari 2009

Xchange linX

ZONE FOR LINKS EXCHANGE

Just post Your comment or just fill your link in the chat zone,
then I'll take the rest...


[B]

[C]

[D]

[E]

[F]

[G]

 [H]

[J]


[L]

[M]

[N]
Nikita Willy,

[O]


[P]
Planet Gizmo,

[Q]


[R]

[S]


[U]


[V]


[W]
Wani, Web World,

[X]


[Y]


[Z]


27 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe tadi baca trus tertarik...btw blognya bagus.........

Anonim mengatakan...

bos, menindaklanjuti permintaan tukeran link kemaren, saya udah penuhi. sudah saya taro linknya di website saya http://www.zeeczac.com

gantian yah.. thank u

Yudiholic mengatakan...

Numpang Lewat Bozz...

budos mengatakan...

wah..
kuerenn..
ternyata blog q masuk daftar ik..
makasih yha mas..

kakve-santi mengatakan...

tukeran link yuk bang..
makasih...linknya udah aku pasang.. :D

Denny Herdian mengatakan...

Link gw koq ilang boss....wah tega nian dikau!!!!

tes mengatakan...

to Denny Herdian :
Tenang Sob.. nee lagi dimasukin ^_^

david superfan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Retapnp Dot Com mengatakan...

mas, tukaran link ya... link mas sudah saya pasang... jangan lupa link balik ya ...

Gossip mengatakan...

mas blog nya keren..saya udah pasang link nya di blog saya..pasang balik link saya ya..thx..

tes mengatakan...

To Retapnp + Gossip :

OK, Link dah aku add ^_^ Salam kenal!

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Masih ada tempat ga bos untuk Link Exchange??
Salam n sukses!
stop dreaming start action

Bontang Fc mengatakan...

Senang bisa berkenalan dn tuker link dengan anda,..
Salam persahabatan dan sukses untuk anda.
bontang fc

Nikita Willy mengatakan...

May i exchange link with you,..


regard,..
nikita

Weight Loss mengatakan...

can we exchange link?

Weight Loss

tes mengatakan...

to SDSA: selalu ada tempat buat tukar link. silahkan bro... ^_^

to bontang fc: sama-sama bro, sukses juga semoga selalu untukmu :)

to Nikita Willy: exchange link?! so pasti mau donc... ;)

to Weight Loss: consider it done boss, linkmu segera dipasang :D

Syariffudin mengatakan...

Tukaran Link Yuk
Website: http://www.jasa-web.co.nr
Reciprocal Link: http://www.jasa-web.co.nr/linkpartner.htm

Get More Healthy mengatakan...

hello friends, why did you delete my link?. We previously have put a link to each other. your link is still attached to me but I have no link there.
please put my link back. on http://www.getmorehealthy.com

thanks.

abdul aziz mengatakan...

Senang sekali kalu bisa tampil link saya di bagus ini. Boleh ka tukaran link?
Terima kasih
Salam.

matthew mengatakan...

hi, xlink? i've added ur link in my PR3 site, please checkout and i hope u'll add mine too,thanks

Motivasi,Antusiasme,Optimistis mengatakan...

minta tukeran link juga dong,
aad di www.anggacool.blogspot.com
PR-nya 3....
thank's

gadget information mengatakan...

tampilan sederhana tapi bagus blognya berbobot sob.. kalo boleh tuker link ??

TBMR's Blog mengatakan...

Interesting Blog... :D

hakim_kusumah™ mengatakan...

sob, tukeran link yuk, link nya sobat udah aku pasang, silahkan di cek :D

Hacker T.D.org mengatakan...

sudah saya pasang link nya mas di blog saya,,silahkan dicek mas
salam kenal

anchor : TECHNO-DARK606
link : http://www.techno-dark.org/

terima kasih

Obat Herbal Penyakit Amandel mengatakan...

masih bisa ngga tukeran link nya?

tes mengatakan...

masih donk :)

Lazada Indonesia