"Seandainya di depan mataku ini ada tembok berwarna putih, lalu Muhammad mengatakan bahwa tembok itu berwarna hitam, maka aku akan bohongkan mataku, dan akan kukatakan bahwa tembok itu berwarna hitam!". (perkataan Abu Bakar radhiallahu anhu, dinukil dari ceramah sejarah Nabi, oleh Khalid Basalamah)

08 Januari 2009

Film - film baru 2009

Tahun 2009 ini akan diramaikan dengan berbagai macam film-film keren seperti di antaranya : X-Men Origins : Wolverine, Ice Age 3, Dragon Ball The Movie, dan masih banyak yang lainnya.

Berikut silahkan menikmati trailer film-film tersebut via youtube...

X-Men Origins : Wolverine
Film ini mengisahkan tentang asal muasal "munculnya" Wolverine. Mutant ini merupakan hasil rekayasa genetis manusia yang dipadu dengan logam adamantium, dengan senjata andalannya adalah sepasang cakar (claws) yang muncul diantara jari-jari tangannya. Untuk lebih detilnya silahkan saksikan trailernya :



Ice Age 3
Merupakan lanjutan dari Ice Age 2 (berkisah tentang Global Warming). Ice Age 3 ini menceritakan tentang zaman Dinosaurus. Untuk menyaksikan trailernya silahkan klik disini, atau saksikan langsung trailernya :



Dragon Ball The Movie
Naahhh... ini yang ditunggu-tunggu DB mania! Tapi jangan keburu senang dulu, karena isi ceritanya jauh melenceng dari film kartun aslinya... Tokoh utamanya yaitu Goku adalah seorang bocah bule!! bukan bangsa Saiyan?! Kamesenin-nya bukan kakek-kakek kurus yang mata keranjang, tapi seorang laki-laki paruh baya... trus Bulma, kalo tokoh ini lumayan keren sich... seorang cewe (dari Asia kayaknya) yang punya senjata sepasang pistol keren. Ada "capsule" nya lagi... yang bisa jadi motor canggih... untuk lebih lengkapnya klik snapshotnya untuk menyaksikan trailernya :


Jangan lupa posting komentarnya yach... ^_^ makasih!

1 komentar:

Juliawan mengatakan...

hohoho good informasi and salam kenal ya brother gua uda nonton tuh yang X men yang dragonball belum yang ice age keliahatnnya sih besok bro hehehee

Lazada Indonesia