"Seandainya di depan mataku ini ada tembok berwarna putih, lalu Muhammad mengatakan bahwa tembok itu berwarna hitam, maka aku akan bohongkan mataku, dan akan kukatakan bahwa tembok itu berwarna hitam!". (perkataan Abu Bakar radhiallahu anhu, dinukil dari ceramah sejarah Nabi, oleh Khalid Basalamah)

11 April 2009

I'm Very Happy!!!

"Aku baik-baik saja, menikmati hidup yang aku punya...
Hidupku sangat sempurna, I'm single and very happy!"

"Mengejar mimpi-mimpi indah,
Bebas lakukan yang aku suka...

Berteman dengan siapa saja,
I'm single and very happy!"


Sebuah rangkaian lirik lagunya Oppie Andaresta "Single Happy" yang benar-benar cool abis! Menyenangkan untuk didendangkan dan sangat positif mempengaruhi alam bawah sadar untuk tetap optimis menikmati hidup. Berpikir positif terhadap diri sendiri justru terkadang tanpa kita sadari malah terlupakan.

Coba deh dengerin lagunya secara penuh, keren banget! Menyadari kemampuan diri sendiri tanpa berlebihan akan membuat kita sangat bersyukur kepada Alloh Maha Pencipta, dan dampaknya akan menambah semangat memperbaiki diri dan mengembangkan personal branding.

"Tertawalah, dan dunia akan ikut tertawa bersamamu...
Menangislah, dan dunia akan tertawa LEBIH KERAS karena melihat kau menangis!"

Tidak bisa dipungkiri, kalimat pahit yang satu ini mungkin telah dialami sebagian besar readers, menyakitkan memang tapi itu kenyataan. Tidak ada yang lebih bisa menghibur, menyemangati, dan mendorongmu untuk bisa bangkit dan berbuat lebih baik lagi selain... dirimu sendiri. Jadi hal positif pertama yang bisa dan perlu dilakukan sebelum yang lainnya, adalah berpikir lebih positif pada diri sendiri caranya dengan menggali core competence (mazhab RSW ^_^) dan memahami kelemahan untuk diperbaiki, sedikit narsis itu perlu (asalkan nggak kelewatan, itu namanya takabur ^_^). Berpikir positif pada diri sendiri (tidak pesimis apalagi skeptis) membuat kita akan turut juga berpikir positif terhadap orang lain...

3 komentar:

Maxamuz mengatakan...

Не знаю о чём собственно речь, но в переводе вроде ничего.

tes mengatakan...

чудесный! ^ _ ^ Я рада, что вам нравится мой блог.

Gilang Pakarisa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Lazada Indonesia