"Seandainya di depan mataku ini ada tembok berwarna putih, lalu Muhammad mengatakan bahwa tembok itu berwarna hitam, maka aku akan bohongkan mataku, dan akan kukatakan bahwa tembok itu berwarna hitam!". (perkataan Abu Bakar radhiallahu anhu, dinukil dari ceramah sejarah Nabi, oleh Khalid Basalamah)

28 November 2008

Mind Game Progress

Setelah sekitar 2 bulan bergelut dengan "Brain Chalenge", dengan hasil mencapai 90% brain usage. Saya iseng-iseng bermain "IQ Progressive"... dan inilah hasilnya :


Ternyata memang benar yang dikatakan pepatah : "Practice makes Perfect!". Sebelum berlatih dengan Brain Chalenge saya hanya mampu mencapai nilai 128.

Bagi teman-teman yang tertarik dan ingin mencoba bermain IQ Progressive dapat download secara gratis pada Google Search. Bila ada yang tertarik berlatih menggunakan Brain Chalenge dapat kontak e-mail saya (karena ukuran file nya agak besar, sekitar 50 Mb), tapi kalo koneksinya bagus bisa download dg gratis, coba aja cari di google.

Pendapat para ahli menyatakan bahwa orang-orang normal pada umumnya hanya menggunakan tidak lebih dari 10% kemampuan otaknya. Tapi bila semakin sering dilatih, kemampuan otak untuk berpikir akan semakin tajam dan meningkat, percayalah!

Tidak ada komentar:

Lazada Indonesia