"Seandainya di depan mataku ini ada tembok berwarna putih, lalu Muhammad mengatakan bahwa tembok itu berwarna hitam, maka aku akan bohongkan mataku, dan akan kukatakan bahwa tembok itu berwarna hitam!". (perkataan Abu Bakar radhiallahu anhu, dinukil dari ceramah sejarah Nabi, oleh Khalid Basalamah)

25 Desember 2008

PUAS dengan Provider Smart-Telecom

Sekitar seminggu yang lalu saya membeli HP CDMA Smart yang khusus bisa buat modem internet. Karena tertarik dengan promosi gratis akses internet sampe 2 Gb per bulan selama 6 bulan (totalnya sampe 12 Gb).

Selama ini kebutuhan akses internet saya selama ini dipenuhi oleh kantor. Konsekuensinya aktivitas ngenet saya lakukan setelah jam kerja (bisa sampe malem hari, rekornya pernah sampe jam setengah satu malam ^_^ gila nggak tuh, untung sang istri cukup pengertian :P).


Dengan bekal persetujuan dari sang istri, hasil jerih payah selama lembur CPNS kemaren langsung saya belanjakan HP Smart (harga promosinya Rp. 289.000,-), Waktu pertama ngakses kecepatannya bisa sampe 115 Kb (dan ternyata tetap stabil segitu sampe detik ini). Cuman ada yang aneh, temen sekantor yang dah beli duluan (sekitar sebulan sebelumnya), kecepatan aksesnya bisa mencapai 250 Kb, gila!!! Tapi nggak pa-pa, walaupun tertera kecepatan akses HP saya cuman 115 Kb, tapi kecepatan akses yang saya rasakan masih lebih bagus ketimbang akses internetnya kantor (apalagi kalo pas jam kerja siang hari ^_^) hehehe.. ). Saking asyiknya tadi malem surfing sampe jam 3 dini hari wekekeke...

Yang jelas mulai sekarang saya merasakan "kebahagiaan" yang bener2 terasa... (hehehhe.. dramatisir banget sich). Bisa ngakses internet (gratis lagi) di rumah, nggak perlu ninggalin anak istri lagi, malah sekarang lagi ngursusin internet ke istri (terutama masalah dasarnya, trus rencana jangka panjangnya ke earning money from internet)

Objektif! Sekali lagi tidak maksud apapun selain hanya ingin ngungkapin rasa terima kasih buat Smart Telecom (yang emang bener2 SMART), yang udah ngasih "akses gratis" ini. Semoga ke depannya Smart semakin SMART terus dan terus!!! ^_^

4 komentar:

Unknown mengatakan...

He he , yg lagi ngerasa puas dgn provider baru.. :-)
kalau aku mah biasa pakai XL utk modem mas,sdh sktar 3 tahunan Kugunakan utk nge-net kecepatannya skrg jg sdh lumayan 254 kbps.bukan tdk mau ganti provider lain,tapi klau yg lain aksesnya ditempatku lambat banget,bhkan sering disconnect.kalau pingin tampilan lengkap tinggal connect ke labtop ataw komputer aja di rumah,tapi klau cuma jenguk bentar biasanya aku via hp lsg aja, untungnya kita sama2 punya pasangan yg pengertian ya he he ... Jd kalaw ditinggal "benyanyak'an" mpe page bisa ngertiin xi xi xi.jangan lupa menjelang akhir dan awal tahun tdk ada salahnya lho kita memberikan hadiah yg special utk pasangan kita masing2 atas pengertiannya selama ini :-)
sukses ya buat mas Ardhi

tes mengatakan...

dulu juga saya pernah pake XL, cuman waktu lagi gencar2 nya promosi XL (kayaknya yg bisa nelpon gratis), malah kualitas layanan yg saya rasakan menurun drastis, kalo buat nelpon sering mota-mati, kalo sms nggak sampe2. akhirnya karna ampek juga ganti deh ke simpati... nah pake simpati mo daftar ke simpatizone nya susah minta ampun (via sms), mo daftar lewat webnya "telkom(ke)sel" sampe kesel tetep nggak bisa juga... nyetting MMS juga nggak bisa buka kirimannya mb wulan. tapi ya udah lah yg penting bisa buat nelpon sama sms dulu ^_^

Madu Nektar mengatakan...

wha boleh juga tu nyobain, ... tar kalo dah banyak yg make trus lambreto tinggal ganti lagi .. he he he,... thanks to competition ..

islamarket.net mengatakan...

minta bantuan nih, koq smart ku buat ngenet lambat banget!n putus-putus terus?

Lazada Indonesia