"Seandainya di depan mataku ini ada tembok berwarna putih, lalu Muhammad mengatakan bahwa tembok itu berwarna hitam, maka aku akan bohongkan mataku, dan akan kukatakan bahwa tembok itu berwarna hitam!". (perkataan Abu Bakar radhiallahu anhu, dinukil dari ceramah sejarah Nabi, oleh Khalid Basalamah)

26 Januari 2009

About Me...

Saat ini saya sedang bertugas sebagai Civil Servant di BKD Kabupaten Kendal bertugas sebagai IT Konsultan, Technical Support, dan sekaligus juga sebagai Administrator jaringan.

Saya sangat menyukai komputer dan segala hal yang berbau teknologi komputer termasuk internet. Menurut saya seharusnya banyak sekali perkembangan teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk dapat mendukung terwujudnya e-Government. Mulai dari manajemen jaringan komputer, animasi dan desain grafis, programming dan database, e-mail dan website, bahkan sampai dengan sms center dan tele-conference.

Dulu waktu masih sekolah di SMP dan SMA, kami para Gamer yang seolah-olah dicap sebagai anak kecil (ya, karena kami masih sangat doyan bermain game). Padahal sekarang ini justru kami telah memetik hasilnya. Salah besar bila orang menganggap game tidak baik untuk anak-anak. Bermain game telah membuat kami secara tidak sadar untuk mempelajari bahasa asing tertama bahasa Inggris, menempa kami untuk berpikir secara matang dan strategis. Membuat kami masuk ke dalam dunia komputer yang saat ini ternyata memang sangat bermanfaat dalam kehidupan nyata. Bagi kami bermain game tidak berbeda dengan bermain IQ test. Ya, karena terutama game strategi, membutuhkan pertimbangan untuk membangun perekonomian, militer, serta keseimbangan antara kecepatan, kekuatan, kekurangan serta kelebihan. Seluruh faktor itu dipadu jadi satu menuju satu GOAL, yaitu kemenangan dan kejayaan.

Tidak ada komentar:

Lazada Indonesia