"Seandainya di depan mataku ini ada tembok berwarna putih, lalu Muhammad mengatakan bahwa tembok itu berwarna hitam, maka aku akan bohongkan mataku, dan akan kukatakan bahwa tembok itu berwarna hitam!". (perkataan Abu Bakar radhiallahu anhu, dinukil dari ceramah sejarah Nabi, oleh Khalid Basalamah)

12 Februari 2009

Traffic rank progress

Nggak nyangka cuman butuh waktu sebulan, traffic rank-ku di Alexa bisa melesat segitu cepatnya. Mulai dari waktu pertama kali mbuat blog dulu sekitar 19 jutaan, trus naik lagi jadi 8 jutaan... sampe akhirnya menduduki posisi 500 ribuan. Fiuhhh ternyata bermain-main dg Mypagerank banyak gunanya juga. Ditambah lagi dg sering berkunjung ke teman-teman blog lainnya, kasih comment dan complain juga berguna loh.

Sebetulnya yg lebih berat lagi adalah mempertahankan, dan berusaha menaikkan traffic rank dg lebih meningkatkan frequensi onlinenya. Cuman dg disambi kerja aja traffic rank bisa naik, gimana kalo ditekuni lebih benar-benar ya?! ^_^ hehehe... Tapi berat juga sob, soalnya masih belum pernah bisa mendapatkan "hasil" yg nyata dari bermain blog, jadi ya kurang greget!

Sobat-sobat bloggerku please kasih saran, tips, trick gimana caranya dapet dolar dari nge-blog donc... salam $mile selalu buat semua sobat bloggerku!

4 komentar:

frizzy mengatakan...

Halo sobat, mantaff deh ni trafficnya.
Btw, aku gak terlalu mentingin widget ini-itu untuk naikin traffic, aku mentingin silaturrahmi aj. Semakin banyak teman, semakin tinggi traffic dan semakin banyak 'berkah' hihihi.
Kenyataannya alexaku sekarang 117,361, gak ngerti tuh dari mana asalnya angka itu.
Pokoke kita pake cara internet sehat aja sob yaa...

Cheers, frizzy.

dedeandro mengatakan...

Beda ama mas frizzy, Alexa saya malah turun drastis tis tis tis kaya ujan.. Sekarang malah jadi 176 :( hiks

Ardhianto Adhi Nugroho mengatakan...

Yg jelas saya juga banyak belajar dari suhu-suhu blogger seperti mas-mas ini... bener2 thnx alot dah banyak bagi ilmu "tersirat"nya :D

$mile buat sobat-sobat blogger Indonesia

Madu Nektar mengatakan...

wha ... hebat nih, ... ayoo terus biar jadi numero uno