"Seandainya di depan mataku ini ada tembok berwarna putih, lalu Muhammad mengatakan bahwa tembok itu berwarna hitam, maka aku akan bohongkan mataku, dan akan kukatakan bahwa tembok itu berwarna hitam!". (perkataan Abu Bakar radhiallahu anhu, dinukil dari ceramah sejarah Nabi, oleh Khalid Basalamah)

26 Maret 2009

Laki-laki LUAR BIASA dari Mesir

Sayyed Muhammad Ahmad Abdallah, "The Incredible Hulk" dari Mesir ini telah menikah sampai 28 kali, seorang ayah dari 35 anak-anaknya, dan seorang suami dari 4 istri...

Dia bisa membengkokkan sebuah uang koin hanya dengan jepitan matanya, kemudian membelahnya jadi dua hanya dengan tangan kosong (persis kayak membuka kacang kulit!).

Kekuatan fisiknya mencapai 260 horse power (tenaga kuda) atau setara dengan 30 ribu laki-laki normal. Sedangkan ayah kandungnya mencapai 840 tenaga kuda... (manTAB nggak tuch!).

Ketika diajak berjabat tangan Sayyed tidak akan menggoyangkan jabatannya, karena bila itu ia lakukan, maka tangan orang yang ia jabat pasti akan cidera...

Nyaris dalam kesehariannya tidak pernah tidur karena memang energinya yang sangat melimpah, dan yang lebih mencengangkan lagi... (Maaf) Sayyed mampu berhubungan sex 15 kali dalam sehari...! (bener-bener lelaki sejati ^_^)

catatan : 1 tenaga kuda setara dengan kekuatan 360 laki-laki dewasa yang sehat.

Video wawancaranya bisa dilihat disini.

Kalimat yang sering diulang-ulang saat wawancaranya adalah... "Seluruh yang ada pada diri saya adalah karunia dari Alloh".

3 komentar:

masjaliteng mengatakan...

ma'eme apa ya Mas?

Ardhianto Adhi Nugroho mengatakan...

raw melt butter...

nggak jelas juga kalo ditranslatin, kayaknya mentega mentah ^_^

airyz mengatakan...

mas Ardhianto link nya udah saya add..

thanks :)